Kampanye Safety Riding Bengkulu

Safety Riding Honda Bengkulu -News: Salah satu komitmen Honda Bengkulu dalam mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara atau lebih kerennya sering disebut safety riding kali ini terlaksana dengan diselenggarakanya touring di provinsi Bengkulu. Kegiatan touring ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya semenjak Honda  Bengkulu mulai mengkampanyekan Safety Riding pada tahun 2008 yang lalu. Nah para Honda Bikers Dalam catatan event Touring yang pernah dilaksanakan Tim Safety Riding Bengkulu antara lain “Honda Safety touring in 4 City” pada 15 Januari 2009, touring ini dilakukan secara estafet mengelilingi kota Bengkulu, Curup, Argamakmur dan Seluma. Kemudian pada 7 Maret 2009 “Honda Safety City Touring” digelar bersama dengan Komunitas Honda di kota Bengkulu, acara ini merupakan rangkaian dari Launching Absolute Revo 110.

 Honda Bikers! ada sesuatu yang unik dan menarik perhaitan masyarakat Bengkulu pada acara touring pada tanggal 21-22 November 2009 touring Safety Riding Honda yang dinamai “Honda Fun City Touring” pasalnya pada acara touring kali ini tim Honda Safety Riding Bengkulu bresama para Honda Bikers Bengkulu memboncengi band papan atas Ibu Kota yaitu Seventeen.
 O ya Honda Bikers tujuan kegitan Honda Safety Riding berkeliling kota Bengkulu bertujuan untuk memberikan Edukasi langsung kepada pengguna Sepeda Motor dijalan cara berkendara yang baik dan benar, disamping itu pengguna jalan dan masyarakat dapat melihat bahwa Honda bersama pengendara sepeda motor pencinta Safety Riding peduli terhadap keselamatan berkendara. Tim Safety Riding Honda memakai kelengkapan berkendara yang lengkap terdiri dari sepatu, jacket, sarung tangan, helm, dan kelengkapan kendaraan lainnya. Dengan kelengkapan tersebut Team Safety Riding Honda memberikan Contoh atau sebagai model berkendara yang baik dan aman dengan perlengkapan tersebut.
Untuk para Honda Bikers diseluruh Indonesia, Jangan Lupa untuk selalu meperhatikan keselamatan berkendara, jangan lupa juga untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Karena keselamatan tidak bisa tergantikan dengan uang. Artikel ini bersumber dari http://hondabengkulu.com
Artikel ini Untuk Honda Safety Riding Bengkulu

1 komentar:

werdy mengatakan...

kapan kapan bareng deh kampanyenya seindonesia ya

Posting Komentar

 
© 2011 | ardanova | Untuk Templates KompasAQUA