Honda Bikers : AHM Gelar Kompetisi Safety Riding SMA lho!!



Safety Riding Honda Bengkulu news: Nah Honda Bikers kaula remaja khusunya yang masih duduk di bangku sekolah, ada acara seru nih dari Honda i Dalam rangka meningkatkan komitmen terhadap edukasi keselamatan berkendara, Nah, pada kesempatan ini PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Main Dealer mengadakan kompetisi safety riding antar sekolah menengah atas (SMA) se-Jawa, Bali, dan Sumatra( wah SMA gw dulu ikut berpartisipasi ga ya? hehe)
O ya Honda Bikers Kegiatan yang melibatkan hampir 200 SMA ini berlangsung mulai April hingga Juni. menurut informasi yang didapat dari alamat web PT AHM Acara ini dibuka secara resmi oleh Dirlantas Polri, Brigadir Jendral Polisi Djoko Susilo dan acara ini juga disaksikan pula oleh jajaran direksi PT AHM Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM dan Julius Aslan, Marketing Director PT AHM bekerja sama dengan Main Dealer mengawali kegiatan ini dengan melakukan sosialisasi di beberapa sekolah di kawasan Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali. wah sayang nih Bengkulu kayaknya ga masuk, tapi semoga tahun depan Bengkulu bisa berpartisipasi juga.




O ya Honda Bikers Beberapa masalah yang dijadikan barometer penilaian antara lain pelanggaran yang dilakukan siswa di area sekolah, pembangunan sarana fisik seperti zebra cross dan rambu-rambu, dan penyampaian informasi safety riding ke siswa. Selain itu juga akan dinilai pengetahuan siswa tentang UU 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, keberadaan media informasi terkait safety riding, aktivitas patroli keamanan sekolah (PKS), dan intensitas sosialiasi safety riding.


menurut informasi yang didapat dari http://www.astra-honda.com Direktur Pemasaran PT AHM Julius Aslan mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, AHM berharap dapat mendorong setiap sekolah untuk terus meningkatkan komitmennya dalam meningkatkan kesadaran siswa terhadap keselamatan berkendara dan etika berlalu lintas “Kegiatan ini hanya merupakan salah satu pemicu bagi sekolah untuk meningkatkan kesadaran siswa terhadap safety riding dan AHM bersama Main Dealer akan memberikan reward menarik kepada sekolah pemenang,” ujarnya di sela-sela Kick Off Kompetisi Safety Riding SMA, di SMA PKP Ciracas, Jakarta Timur.


Julius menuturkan, sebagai produsen motor terbesar di Tanah Air, AHM memiliki komitmen yang besar terhadap faktor keamanan dan keselamatan berkendara. Hal ini diwujudkan dengan tidak hanya menyuguhkan produk sepeda motor dengan fitur safety terlengkap dibandingkan merek lain, tapi juga dengan menggencarkan kampanye keselamatan berkendara kepada konsumen.


upss sudah tidak diragukan lagi pokoknya Honda Bikers seperti kita ketahui AHM selama ini dikenal sebagai pelopor kegiatan safety riding di Tanah Air yang sejalan dengan tangung jawab sosial perusahaan. Kepeloporan AHM dalam kampanye keselamatan berkendara ini belakangan mulai diikuti oleh produsen sepeda motor lain.


Terkait kegiatan safety riding, AHM telah melatih 1.300 safety riding advisor yang siap melatih dan menyosialisasikan keselamatan berkendara ke konsumen.




Selain kegiatan edukasi safety riding, perusahaan juga mengkampanyekan cara berkendara aman dengan menyediakan alat peraga Honda Riding Trainer (HRT). Alat ini memungkinkan penggunanya untuk berlatih mengantisipasi bahaya berkendara di jalan. Hingga akhir tahun 2009, telah tercatat sebanyak 2.197.327 pengguna simulator HRT.
Artikel ini untuk Honda safety Riding Bengkulu

1 komentar:

werdy mengatakan...

pengen ikutan cuman udh ga sma lagi hahaa

Posting Komentar

 
© 2011 | ardanova | Untuk Templates KompasAQUA