Keselematan Berkendara Tidak Bisa Tergantikan

Safety Riding Honda Bengkulu News : Honda Bikers Sudah saatnya kita menyadari pentingnya berkendara dengan aman, toh yang untung bukan orang lain tapi kita senidiri, Uang bisa tergantikan, tapi bagaimana jika dengan nyawa kitaHonda Bikers? akankah kita membeli nyawa kita supaya bisa kembali lagi dengan harga triliunan juta? tentu tidak. Oleh karena itu mulai dari sekarang kita harus menanamkan perilaku safety riding, kita ajak orang - orang di sekitar kita untuk melakukan safety riding juga sehingga dan di mulai dari satu orang yang peduli dan mengimplementasikan safety riding dalam kehidupanya maka lama-lama ia akan menjadi seorang safety advisor bagi orang-orang disekitarnya sehingga kepedulian terhadap keselamatan berkendara akan lebih optimal dilakukan. Begitupun yang dilakukan oleh Honda dengan program keselamatan berkendaranya yaitu Honda Safety Riding Bengkulu,
diharapkan dengan dimulai dari Bengkulu maka setahap demi setahap akan terlaksana di Nusantara ini. berikut ini adalah tips mengenai cara aman berkendara(safety riding) : 

1. pengendara disarankan mengunakan Helm Full Face, sedangkan untuk penumpang di cukup mengunakan minimal Helm Open Face.
2. Mengunakan Sarung Tangan (disarankan yang ada pelindung kerasnya / hard protector) dalam setiap berkendara

3. Mengunakan Sepatu yang tertutup hingga tumit atau boot, berlaku untuk rider dan penumpang.



4. Membawa jas hujan dengan bagian atas dan bawah terpisah, jas hujan dengan model ponco tidak diperbolehkan, berlaku untuk rider dan penumpang. Dan membawa Rain Gear untuk sepatu, pemakaian selain sepatu dilarang. 

5. Mengunakan Jaket yang tahan terhadap terpaan angin (wind breaker) atau mengunakan rompi tambahan, berlaku untuk rider dan penumpang. Penumpang tidak diharuskan mengunakan rompi tambahan. 

1 komentar:

werdy mengatakan...

sampai detil banget dah infonya,, wah disini blognya penggila honda ya

Posting Komentar

 
© 2011 | ardanova | Untuk Templates KompasAQUA