Safety Riding Honda Bengkulu


Safety Riding Honda Bengkulu: Apa sih sebenarnya Honda Bikers pengertian Safety Riding? dan Kenapa Safety Riding Honda harus di Bengkulu? Mungkin itu pertanyaan awal ketika membaca kalimat Safety Riding Honda Bengkulu. Kalo secara harfiah safety riding berarti keselamatan berkendara, dalam pengertian kita sela ku pengendara sepeda motor harus memperhatikan keselamatan berekendara kita. Nah Honda Bikers, lalu kenapa Bengkulu?
sebenarnya safety riding adalah sebuah program nyata wujud kepedulian honda astra terhadap pengendara motor di seluruh Indonesia, dikarenakan semakin meningkatnya jumlah kecelakaan kendaraan bermotor di Indonesia khususnya yang ada di Bengkulu,  namun pada kesempatan ini giliran Bengkulu yang unjuk gigi dalam mensosialisasikan safety riding. Sehingga hasilnya adalah Honda Safety Riding Bengkulu. Nah dalam kampanye Safety Riding ini tim Astra Honda melakukan sosialsai dari mulai anak-anak hingga dewasa. dan dilakukan sosilasi dengan mendatangi sekolah-sekolah , terjun ke masyarakat maupun dengan cara  mengadakan konvoy sepeda motor untuk menarik masyarakat bengkulu untuk berpartisifasi dalam kegiatan Honda Safety Riding Dimana di dalamnya dijelaskan dan dipraktekan secara langsung bagaimana sebenarnya berkendara yang baik.
 Dimulai dari perlengkapan yang digunakan saat berkendara, cara mengerem yang baik, cara berbelok yang baik, cara memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan masih banyak lagi ilmu-ilmu yang didapatkan pada sosialisai safety riding Honda bengkulu ini . Diantaranya adalah gambar-gambar tips satey riding yang perlu diperhatikan berikut ini:

Artikel ini untuk Honda Safety Riding Bengkulu

6 komentar:

Kopral Cepot mengatakan...

wah elmunyah motor ade disini ... menarik nih ;)

hatur tararengkyu bw nyah ;)

Azgi mengatakan...

makanya kadieu sing sering ateuh
tararengku juga kang

Om Rame mengatakan...

keren tuh, yg ngendarain motor mksdnya. wkwkwkkwk

Azgi mengatakan...

iya dunk hahaha model model honda cantik kan? hahah

Audio Rifai mengatakan...

geuliiis uuy..................

Azgi mengatakan...

@dadan emg geulis org bengkulu mah hahaha

Posting Komentar

 
© 2011 | ardanova | Untuk Templates KompasAQUA